Search

Blogs

blog civimi
21 November 2017

Baca Ini Sebelum Anda Meminta Kenaikan Gaji (Read This Before Asking for a Raise)

Anda sudah lama bekerja di sebuah perusahaan, Anda merasa bahwa pekerjaan yang Anda kerjakan sudah terlalu banyak dan tidak sesuai dengan gaji yang diberikan oleh perusahaan. Anda mulai berpikir untuk meminta kenaikan gaji, tapi Anda tidak yakin kapan waktu yang tepat untuk Anda meminta gaji.

You have been working in a company. You feel that the job that you are doing is too much and it does not suit the pay-check that is given by the company. You start to think to ask for a raise, but you are not sure when is the right time to ask for a raise.


CIVIMI dapat membantu Anda. Saat Anda ingin kenaikan gaji, Anda dapat melakukan di waktu-waktu berikut. Pertama adalah hari kerja kecuali hari Senin dan Jumat. Hal ini karena pada hari Senin dan Jumat merupakan hari yang dekat dengan akhir pekan dan pada umumnya orang-orang akan sangat sibuk. Kedua, di pagi hari. Di pagi hari, belum ada sesuatu yang perlu dipikirkan, sehingga tidak begitu sibuk.

CIVIMI can help you. When you want to ask for a raise, you can do it in these times. First is work days beside Monday and Friday. This is because Monday and Friday are the days that is close to weekend and generally people will be very busy. Second, in the morning. In the morning, there are not much to think about, so it is not that busy.

Selain waktu-waktu tersebut, perhatikan juga hal-hal berikut. Anda dapat meminta kenaikan gaji saat Anda berhasil melakukan sesuatu untuk perusahaan tersebut. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan bagaimana situasi keuangan kantor Anda, jika baik, Anda dapat meminta kenaikan gaji.

Besides those times, pay attention to these things. You can ask for a raise if you succeed in doing something for the company. Not only that, you also have to pay attention to how the finance situation at your office, if it is good, you can ask for a raise.