Search

Blogs

blog civimi
15 December 2017

Hal-hal Yang Disukai Seorang Interviewer (Things That are Love by an Interviewer)

Dalam sebuah sesi interview, akan ada Anda dan seorang interviewer. Setiap interviewer memiliki gaya dan referensi yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa hal yang disukai oleh seluruh interviewer dalam sesi interview. Berikut beberapa hal-hal tersebut.

In an interview session, there will be you and an interviewer. Every interviewer has differences in their style and references. But, there are some things that are love by every interviewer in an interview session. Here are those things.

Seorang interviewer sangat menyukai seseorang yang dapat mempresentasikan dirinya dengan baik dan dengan pebuh kepercayaan diri. Hal ini dapat Anda perlihatkan melalui cara berpakaian Anda sampai dengan sebagaimana siapnya Anda untuk menjalani sesi interview tersebut. Selain itu, interviewer menyukai seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik. Anda dapat memperlihatkan hal ini dengan membuat percakapan kecil yang berhubungan dengan interview tersebut.

An interviewer really like someone who can present him/ herself well and full of confident. This can be shown by you through your way of dressing until how prepared are you to go through the interviewer session. Besides that, an interviewer really like someone who can communicate well. You can show this by making small talk that is related to the interview.


Selanjutnya, selain kedua hal diatas, hal-hal dibawah ini juga termasuk hal-hal yang merupakan hal-hal yang disukai oleh seorang interviewer. Seorang interviewer menyukai seseorang yang mengetahui segala informasi-informasi tentang perusahaan tersebut. Hal terakhir, interviewer menyukai seseorang yang tahu berterima kasih. Anda dapat mengucapkan terima kasih melalui sebuah catatan terima kasih.

Next, besides that two things, the things under here are also the things that are like by an interviewer. An interviewer like someone who know every information about the company. The last thing, an interviewer like someone who knows how to say thank you. You can say thank you through a thank you note.